Selasa, 05 September 2017

Light vs Shadow APK Download - Free Moba game for Android

Light vs Shadow APK Download - Free Moba game for Android

Light vs Shadow 1.0.508

Android,Game,Online,RPGX-Game Team
DOWNLOAD


3.9 (77.33%) 15votes

Light vs Shadow
Light vs Shadow
Light vs Shadow
Light vs Shadow
Light vs Shadow - MOBA tidak hanya menjamur untuk perangkat PC namun kini sudah memasuki ranah mobile dan semakin banyak saja game MOBA untuk perangkat mobile bermunculan. Mulai dari yang analog sampai dengan tap-tap. Salah satu MOBA yang menarik perhatian kami adalah Light vs Shadow yang telah dirilis di China.

Light vs Shadow adalah MOBA bertemakan karakter anime dengan kualitas grafis yang fantastis dibanding pesaingnya. Light vs Shadow ini masih berbahasa mandarin namun hadir dengan tampilan interface yang mudah dipahami, terutama bagi para penggemar game bergenre MOBA.

Light vs Shadow menghadirkan pertarungan 5 vs 5 dengan tiga lane. Tidak hanya disitu, game MOBA tersebut juga menghadirkan mode brawl yang akan mempertemukan 4 tim sekaligus yang masig-masing tim beranggotakan 3 orang yang artinya akan ada pertarungan sebanyak 12 pemain dalam satu arena, wow. Karakter dalam game ini digerakan dengan kontroler analog.

Silahkan download Disini click 2X

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Yang Pernah Mengalaminya, Cuma Bisa Bilang "KZL BAT GUA" Kamu Pasti Pernah Mengalaminya 2. Teman Itu Harus yang Seperti Este...